Rabu, 03 November 2010

0 JUN TIBA PEKAN DEPAN ...........

we love jepara & persijap
30 October 2010


Pemain baru Persijap Jepara, Yoon Jun-soo, akan tiba di Jepara pada awal pekan depan. Ekspatriat asal Korsel itu bakal langsung berlatih bersama Evaldo Silva dkk.

Menurut Wakil Sekretaris Tim Nurjamil, Jun sudah berangkat dari negaranya pada Kamis (28/10). Dia langsung menemui agennya di Jakarta.

’’Jun-soo akan berlatih di Jepara awal pekan depan,’’ kata Nurjamil, kemarin.

Ada dua pemain anyar yang didaftarkan, tapi hanya Jun-soo yang lolos verifikasi PT Liga Indonesia. Seorang lagi yang berasal dari Iran dinyatakan tidak lolos.

Di dalam biodata, Jun yang berusia 24 tahun memiliki tinggi badan 185 cm. Musim lalu dia memperkuat Changwon FC setelah dua musim sebelumnya berturut-turut membela Daejeon Citizen FC dan Chunnam Dragons FC.

Jun menyatakan jadi pencetak gol terbanyak pada musim 2007 saat masih berkostum Chunnam.

Dalam suratnya yang dikirim kepada manajemen Persijap, dia bisa menempati dua posisi, striker dan bek sentral.
Kecepatan larinya 100 meter/12 detik. Jika memang kualitasnya bagus, Jun akan langsung dimainkan saat Laskar Kalinyamat menjamu Persisam Samarinda pada 10 November nanti.

Persijap libur dua pekan setelah laga terakhir melawan Persiwa Wamena, Rabu (27/10). Libur panjang membuat pelatih Suimin Diharja mengkhawatirkan penampilan puncak anak-anak asuhannya.
Dia pun mengagendakan laga uji coba dengan salah satu klub ISL. Persibo Bojonegoro menjadi pilihan teratas. ’’Saya akan segera berkomunikasi dengan pelatih Persibo Sartono Anwar. Semoga bisa kami ajak beruji coba,’’ kata Suimin.
Berimbang Persibo juga memiliki waktu jeda hampir sama dengan Persijap. Victor da Silva dkk baru akan berlaga lagi pada 11 November menjamu Bontang FC.

Di luar itu, pertemuan Persijap kontra Persibo baru akan berlangsung 10 Februari 2011 yang merupakan laga akhir putaran pertama. Suimin mengagendakan uji tanding tersebut pada 3 Oktober mendatang.
Dia memilih klub ISL karena kekuatannya berimbang. Seandainya Persibo tak bersedia, tawaran akan dialihkan ke klub Divisi Utama.
Suimin dan tiga asistennya telah menggelar rapat evaluasi internal membahas kelemahan Laskar Kalinyamat.

Tiga personel asing, Guti Ribeiro, Xavi, dan Youn Soung-min akan mendapat porsi penuh dalam sesi simulasi latihan.
Guti dan Xavi tak masuk daftar pemain yang melawan Persiwa, sedangkan Youn tampil menit ke-50 menggantikan Chanif Muhajirin.
’’Penampilan Guti dan Xavi akan kami lihat dalam simulasi, termasuk pada uji coba nanti. Jika ada perkembangan baik, bisa masuk line-up. Jika tak bisa, kami punya pilihan pemain lokal,’’ imbuh Suimin. (H15-65)

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

  • sport

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top