Selasa, 02 November 2010

we love jepara & persijap

Matangkan Duet Risky - Gendut Doni

Pelatih Persijap Jepara Suimin Diharja mempersiapkan duet Gendut Doni-Riski Novriansyah di lini depan untuk menjamu Persisam Samarinda di ajang Djarum Indonesia Super League (ISL) di Gelora Bumi Kartini, 10 November mendatang.

Persiapan itu sudah dimulai sejak latihan di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin. Duet dua pemain tersebut belum pernah diturunkan dalam tiga laga terakhir di bawah kepelatihan Suimin.

’’Gendut Doni adalah pemain berpengalaman. Dia memiliki penguasaan bola yang baik dan ada di posisi ujung tombak. Sedangkan Riski masih muda, lebih bertenaga dan memiliki kecepatan. Riski akan banyak membuka ruang,’’ terang Suimin.

Dalam simulasi yang digelar pada latihan pagi dan sore kemarin, keduanya sudah bekerja sama.

Gendut absen karena akumulasi kartu kuning saat Persijap menjamu Persiwa Wamena. Riski yang mencetak dua gol pada laga itu berduet dengan Noorhadi.

Sedangkan di dua laga sebelumnya, lini depan diperkuat Guti Ribeiro dan Gendut Doni.
Dua Gol Riski sudah mencetak dua gol, sedangkan Gendut satu. Dia mencetak gol saat bermain imbang 1-1 melawan Persiba Balikpapan.

Latihan kemarin memberi porsi besar pemantapan pola serangan dari semua lini dan pertahanan ketat. Suimin juga memantapkan posisi Ferly La’ala.

Pemain yang biasa tampil sebagai bek itu kini menjadi gelandang bertahan. Ferly sudah dicoba saat melawan Persiwa.
’’Penguasaan bolanya bagus. Ferly juga cepat dan bisa melakukan penetrasi,’’ terangnya. Sementara itu dua pemain asal Eropa, Guti Ribeiro dan Xavi belum masuk starter.

’’Kami hanya akan menurunkan pemain yang paling siap. Jika Guti dan Xavi berkembang bagus dalam beberapa hari ini serta cocok dengan sistem permainan, maka akan kami masukkan dalam skuad utama. Kami akan lihat keduanya di partai uji coba,’’ jelasnya. (H15-43/SM)

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

  • sport

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top