Jumat, 21 Oktober 2011

0 10 Alat Penyiksa Legendaris

1.thumbscrew
Alat Ini digunakan untuk mendapatkan pengakuan dari pelaku. Jari-jari orang tersebut ditempatkan dalam perangkat dan dihancurin oleh penyiksa dengan memutar pegangan di atas. Cara Ini bisa berlangsung untuk waktu yang sangat lama sampe dapet pengakuan,dan itu sangat menyakitkan. Ini juga digunakan untuk menghancurkan jari kaki seseorang. Mereka bahkan membuat versi lebih besar dari perangkat ini digunakan untuk menghancurkan kaki, lutut, siku dan bahkan kepala.
Spoiler for idih:
Quote:
2. Saw torture
Metode ini digunakan untuk menyiksa dan membunuh orang yang dikutuk, yang biasanya dituduh penyihir, penzinah, pembunuhan, penghujatan, atau pencurian. Terdakwa digantung terbalik di halayak rame. Hal ini untuk memaksa darah kumpul di otak dan dipermalukan orang. Jenis penyiksaan ini bisa berlangsung selama beberapa jam. setelah proses tersebut,tu orang bakal di potong dikit dikit,tergantung gede atau kecilnya dosa si korban,bahkan ada yg langsung di potong di perut pake ini alat hidup2!kebayang ya gan?

Spoiler for idih:
Quote:
3.Heretic's Fork
Perangkat ini digunakan selama Inkuisisi Spanyol. Alat Ini memiliki dua garpu di ujung berlawanan yg dibuat dari batang logam. Salah satu garpu akan ditempatkan di bawah dagu, menusuk kulit, dan ujung lainnya akan menusuk daging di dada bagian atas. Dan tidak ada tusukan organ vital, sehingga kematian tidak akan terjadi selama penggunaan metode ini, tapi itu epektip membuat korban bicara, dan sangat mustahil bisa geraki leher. Saat mengenakan perangkat ini tangan seseorang akan terikat di belakang punggung mereka, sehingga mereka tidak bisa menghindarinya.

Spoiler for idih:
Quote:
4.The Knee Splitter
Seluruh tujuan dari perangkat ini adalah untuk membuat lutut seseorang tidak berguna. Alat ini digunakan selama periode waktu inkuisisi negara2 eropah. Perangkat ini berbentuk paku, 3 sampai 20 mata paku raksasa ini ditusukan kepada mereka yg bersalah, tergantung pada kejahatan yang dilakukan. Duri-duri paku akan mencincang kulit dan mulai untuk menghancurkan lutut. Mereka juga akan menggunakan perangkat pada siku, lengan dan kaki bagian bawah. Bahkan ada kasus bahwa mereka akan panaskan perangkat yang pasti menyebabkan jumlah maksimum rasa sakit. Kematian dipastikan dari hasil perangkat ini.

Spoiler for idih:
Quote:
5.Iron Maiden
lemari besi dengan berengsel depan dibuat untuk menjadi kabinet tegak tinggi yang akan menyertakan manusia didalamnya. Lemari Ini memiliki lubang kecil, yang bisa ditutup, jadi interogator akan dapat membuka dan menutup lubang semau gue. Mereka kemudian akan menyodok tubuh orang dengan benda tajam. Mereka akan menggunakan pisau, paku, atau kuku dan orang yg ada didalam dipaksa untuk tetap berdiri di satu posisi, pada akhirnya menyebabkan kematian mereka.

Spoiler for idih:
Quote:
6.Coffin Torture
Perangkat ini digunakan pada Abad Pertengahan. Penjahat akan ditempatkan dalam peti logam dan ditinggalkan di hutan untuk waktu yang ga tengtu. Tergantung pada kejahatan, orang tersebut dapat ditinggalkan di sana untuk mati atau sampe mati, sedangkan hewan memakan daging mereka, atau mereka akan ditempatkan untuk tongtonan publik, yang akan menyebabkan kematian mereka. Orang-orang yang akan mengelilingi orang dalam peti mati akan melempar batu dan menyodok orang dengan benda-benda sampai akhirnya mereka menjadi almarhum.

Spoiler for idih:
Quote:
7.Judas Cradle
Bentuk Perangkat penyiksaan ini adalah kursi berbentuk piramida. Korban ditempatkan di atasnya, dengan titik dimasukkan ke dalam sebuah lubang e'e, mereka dgn sangat perlahan-lahan diturunkan ke atasnya. Si korban biasanya telanjang dalam rangka untuk menambah penghinaan mereka. Perangkat ini dianggap untuk meregangkan lubang e'e atau perlahan menusuk orang. Peregangan lubang akan menyebabkan nyeri, robekan dan air mata, yang akhirnya akan menyebabkan kematian.

Spoiler for idih:
Quote:
8.The Rack
Perangkat ini merupakan persegi panjang - persegi panjang dengan bingkai kayu. Hal itu dikemukakan dari tanah dengan roller baik di salah satu ujung atau kedua ujungnya. Salah satu ujung memiliki bar tetap, di mana kaki terkunci ke atasnya, dan ujung lainnya memiliki bar bergerak, di mana tangan diikat.Alat Ini memiliki tuas yang digunakan saat interogasi berlangsung. Dengan sistem tuas dan katrol pada alat ini, akan menyebabkan sendi orang yang sedang disiksa sampai terkilir dan kemudian terpisah. Akhirnya, serat otot userbin, ligamen, dan tulang rawan akan memecahkan memisahkan anggota badan dari tubuh si terhukum.

Spoiler for idih:
Quote:
9.The Breaking Wheel
Ini adalah roda penyiksaan digunakan untuk membunuh penjahat dengan sangat perlahana lahan. Perangkat ini adalah roda gerobak besar. Kriminal akan terikat pada roda, di mana Punisher akan melanjutkan untuk menggunakan palu untuk mematahkan tulang orang itu. Setelah itu selesai, mereka ditinggalkan di sana untuk mati dan bahkan burung-burung akan mematuk daging mereka sampai mateee.

Spoiler for idih:
Quote:
10.The Brazen Bull
Perangkat nyang terakir ini dirancang di Yunani oleh Perillos Athena. Dia adalah pendiri pabrik kuningan disana,dan dia menciptaken bentuk banteng berongga dengan pintu di samping. Orang yg besalah dimasukin didalem banteng. terus algojo menyalakan api di bawah perangkat dan karena itu kuningan menjadi kuning panas, yang akan menyebabkan orang didalemnya kepanggang sampai mati. Itu dikonfigurasi dengan tabung dan berhenti, jadi ketika orang itu menjerit,tabung akan terdengar seperti banteng lage mengamuk.

Spoiler for idih:
okebloog.blogspot.com

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

  • artikel

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top