Sabtu, 05 November 2011

8 PES 2012 Unlock All Extra Content & Max GP Tool

PES 2012 Unlock All Extra Content & Max GP Tool Screen:

PES 2012 Unlock All Extra Content & Max GP Tool Installation:
- Extract & copy to C:\Users\”User name”\Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012\save\
PES 2012 Unlock All Extra Content & Max GP Tool Download Links:

 ATAU DOWNLOAD DISINI 
atau kalo  itu tidak bisa  coba yang di bawah ini

Extra Content Unlocker

hay kawan2 PES lovers semua. kali ini saya akan berbagi untuk Extra Content unlocker.
Sebenernya ini ane dapet dari Moddingway dari Master Jenkey, nah sekarang ane upload di mediafire. untuk track record udah terisi sekitar 8 pertandingan, jadi ya gabisa clean gitu deh.
Yaudah langsung ane kasih . Jangan Lupa caranya: Copy OPTION.bin ke Document - Konami - Pro Evolution Soccer 2012 - Save 



Download disini
okebloog.blogspot.com

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

  • game

8 komentar:

Anonim mengatakan...

password ziddunya apa bos...

Anonim mengatakan...

Minta password rar nya gan

MUHAMMAD ANTHONY B mengatakan...

maaf gan baru bisa balas soalnya lagi uts ini pass rar rar dexamaker.blogspot.com

MUHAMMAD ANTHONY B mengatakan...

PES 2012 Patch 2.0 - 2.0.1 + Unlock Extra Content
PES 2012 Patch 2.0 -2.0.1 + Unlock Extra Content - PESEDIT.COM belum lama ini mengeluarkan PATCH terbarunnya untuk PES 2012. Adannya fitur baru seperti transfer update, update stadium dll membuat patch untuk PES 2012 ini menjadi lebih baik.

Patch ini sudah DEXAMAKER coba pada Windows 7 dan hasilnnya berjalan dengan baik. Selain hari ini saya posting Patch untuk PES 2012 , sekarang saya juga akan share Unlock Extra content untuk PES 2012.

Kenapa share Unlock Extra content? kalau menurut DEXAMAKER Unlock Extra Content ini sangat penting, apalagi jika teman-teman mau main MASTER LEAGUE pada PES 2012 pasti jika tidak mengunlock extra content ini pemain pada masing-masing klub akan disetting DEFAULT oleh PES 2012.

Jadi bisa dikatakan Unlock Extra Content ini berfungsi untuk menjadikan klub dengan pemain aslinya pada Master League. Sebenarnnya masih banyak fungsi lainnya.

Saya tambahkan juga bahwa saya sudah menambahkan file bahasa english untuk menu di PES 2012 agar bahasannya menjadi bahasa Inggris.

Catatan: Link download untuk Patch saya sertakan di notepad.

Download: PES 2012 Patch 2.0 - 2.0.1 + Unlock Extra Content

Passwor WinRAR: dexamaker.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Patchnya gakx bisa di download gan..
Tpi UnlockExtraContent nya optionnya dah ane copy ke document dan ikuti langkah langkah selanjutnya, tapi tetap aja GP ane segitu segitu aj -_-"

MUHAMMAD ANTHONY B mengatakan...

coba aja yang lain gan

Amien87 mengatakan...

nilainye udh berubah gan,, tapi pas ane maenin itu game,, kok don't send terus ye..?? kenapa dah tuh..???

Lovenda Samudro mengatakan...

gan aku kok yg ekshibition malah ga bisa ya.. error ditengah jalan.. tapi yg uefa mlah lancar.. minta bantuan gan..

Posting Komentar

 
back to top