Kamis, 01 Desember 2011

0 Transform windows 7 (seven) to windows 8


Bosan dengan tampilan windows 7 yang itu-itu aja?. Nah ada Skin Pack yang bisa sobat gunakan untuk merubah tampilan windows 7 menjadi windows 8. Selain tampilan yang keren juga terdapat beberapa fitur menarik dari Windows 8 skin pack ini.



Catatan : Harap diingat bahwa paket transformasi tersebut sulit untuk meng-uninstall dan sering sistem restore point tidak akan mengembalikan perubahan. Sebelum menginstal 8SkinPackFor7, pastikan bahwa Sobat melakukan backup komputer Sobat untuk mengembalikan perubahan (jika diperlukan). Selain itu, pastikan bahwa UAC (User Account Control) dinonaktifkan.

Ketika menginstal paket transformasi, Sobat akan disajikan dengan pilihan untuk menginstal Patch UXTheme, file dan item tambahan (misalnya wallpaper, gaya visual, perangkat lunak pihak ketiga, dll). Sobat dapat memilih semua atau beberapa pilihan ini untuk melanjutkan. Misalnya, Sobat mungkin tidak tertarik untuk menginstal screensaver, wallpaper, atau beberapa software pihak ketiga. Untuk hapus tanda centang item ini, sobat dapat memperluas pilihan tapi klik pada tanda + untuk membatalkan item dari pilihan File dan Ekstra. Klik Install untuk memulai proses instalasi.
How To Transform Windows 7 Into Windows 8 [Skin Pack]
Ini akan menginstal komponen-komponen terpilih pada 7 sistem operasi Windows Sobat. Setelah instalasi selesai, reboot sistem Sobat agar perubahan diterapkan.
How To Transform Windows 7 Into Windows 8 [Skin Pack]
Setelah sistem reboot, sistem Sobat akan mendapatkan tampilan baru gaya dengan perangkat lunak pihak ketiga seperti Aura dan Taskbar User Tile .



Download

okebloog.blogspot.com

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

  • aplikasi

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top