Rabu, 03 November 2010

0 DITAWARI STRIKER SINGAPURA

we love jepara & persijap


Persijap Jepara ditawari memboyong mantan striker Geylang United FC yang bermain di Liga Singapura, Masrezwan Masturi. Tawaran tersebut muncul di tengah ketidakpastian mengenai kedatangan pemain asal Iran, Pejman Jamshidi, dan pemain asal Korsel, Yoon Jun-soo.

‘’Kami masih mepertimbangkan rencana kedatangan pemain asal Singapura itu,’’ kata Wakil Sekretaris Tim, Nurjamil.

Mengacu informasi agen pemain tersebut, Masturi sekarang masih berada di Vietnam. Pada 11 November, dia dijadwalkan kembali ke Singapura.

Sehari kemudian sudah tiba di Jakarta. Jika Pejman dan Jun gagal datang, Masturi bisa dipertimbangkan sebagai alternatif. Belum ada informasi terrinci mengenai biodata yang bersangkutan, kecuali asal klub dan usinya yang sudah 29 tahun.

Sebelum muncul nama Masrezwan, Jamsidi dan Jun telah lebih dulu mencuat. Keduanya sudah didaftarkan ke PSSI, tapi hanya salah satu yang bakal dikontrak.

Dalam dua pekan terakhir, belum ada perkembangan berarti menyangkut rencana kedatangan ekspatriat baru. ‘’Karena tidak pasti, muncul pertimbangan alternatif pemain. Persijap masih memiliki satu kuota untuk merekrut pemain asing Asia,’’ terang Nurjamil.

Pelatih Suimin Diharja memang membuka diri bagi program penambahan pemain. Baik yang masih bisa didatangkan sekarang atau menyusul saat jeda kompetisi nanti.

Pemain Pinjaman
Pasalnya, Laskar Kalinyamat masih membutuhkan striker dan gelandang andal. Di sisi lain, sejumlah personel Persitara Jakarta Utara juga ditawarkan ke Jepara menjadi pemain pinjaman.

General Manager (GM) Persijap Anwar Haryono membenarkan kabar tersebut. Pihaknya belum bersikap karena keterbatasan anggaran belanja pada putaran pertama ini.

‘’Sempat ada nama Tantan dari Persitara, tapi kami belum bersikap,’’ jelas Anwar.

Suimin juga membenarkan kabar tersebut. Bahkan tak hanya Tantan yang ditawarkan, melainkan juga gelandang bertahan Tugihadi dan kiper Fauzi Toldo.

‘’Soal kualitas, mereka cukup bagus. Tetapi anggaran pinjam meminjam itu kewenangan manajemen,’’ terang Suimin.
Musim lalu, ketiganya bekerja sama dengan Suimin di Persitara yang masih berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Semua nama yang disebutkan itu belum akan tampil saat Persijap menggelar partai uji coba di Gelora Bumi Kartini, Kamis (4/11).
Evaldo Silva dkk akan menghadapi Persijap U-21 dan Kenari Stars Kalinyamatan dalam latih tanding selama dua jam. (H15-65/SM)

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

  • sport

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top